Bupati Bantaeng Hadir di Kanwil Kemenkumham Sulsel, Ada Apa?

  • Bagikan

Terakhir, Liberti mengajak Bupati Bantaeng bersama-sama mendorong Usaha, Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Bantaeng untuk mendaftarkan Hak Kekayaan Intelektualnya dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat.

Sementara itu, Bupati Bantaeng Ilham Syah Azikin menyampaikan terima kasih kepada Kanwil Kemenkumham Sulsel yang selalu mendukung layanan publik di Bantaeng yang saat ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Bantaeng.

“Layanan keimigrasian yang diberikan Kanwil Kemenkumham Sulsel sangat membantu meningkatkan aktivitas perekonomian Bantaeng dan menjadi penyangga layanan bagi masyarakat daerah sekitarnya,” ujar Ilham.

Terkait kerjasama di bidang layanan publik lainnya, Bupati Ilham Azikin menyampaikan bahwa pihaknya siap bekerjasama dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya yang berada di Kabupaten Bantaeng.

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Nur Ichwan, Kakanim Makassar Agus Winarto, Kabag Umum Basir, Kabag Program dan Humas John Batara Manikallo, Inspektur Daerah Kabupaten Bantaeng Muh. Rivai Nur dan Jajaran.

  • Bagikan