OtoXpert Hadirkan Promo ASAP, Ayo Servis Ada Potongan

  • Bagikan
Teknisi OtoXpert sedang melakukan perawatan mobil pelanggan beberapa waktu lalu.

Promo servis berkala ringan juga berlaku untuk brand kendaraan Toyota. Untuk Kijang Innova mulai dari harga Rp 940.000, Toyota Fortuner (Bensin) mulai dari harga Rp 1.020.000, Toyota Fortuner (Diesel) mulai dari harga Rp 1.080.000. Untuk jenis kendaraan Toyota Avanza / Rush mulai dari harga Rp 604.000, Toyota Yaris / Vios / Sienta mulai harga Rp 670.000, dan Toyota Agya / Calya mulai harga Rp 554.000.

Pelanggan yang tertarik menikmati promo ini dapat langsung berkunjung  ke lokasi bengkel OtoXpert berada di di Jl. Tun Abdul Razak (Poros Hertasning) No.233. Adapun jam operasional OtoXpert mulai pukul 08.00-16.30. Bagi pelanggan yang hanya bisa melakukan servis di hari Minggu, pelanggan dapat melakukan booking servis khusus di hari Minggu.

Layanan servis ringan OtoXpert dikerjakan secara quick service dengan dengan waktu pengerjaan di bawah dua jam yang tentunya disertai dengan jaminan kualitas yang baik dan harga yang bersaing. OtoXpert memiliki proses pekerjaan dan tools yang sudah terstandarisasi sehingga bisa menyelesaikan servis kendaraan pelanggan lebih efisien. Kapasitas unit yang bisa dikerjakan dalam sehari sekitar 20 unit. Layanan yang dibuka mulai dari servis ringan, servis lengkap serta servis lainnya.

  • Bagikan