Tak Dilibatkan di Agenda Partai, Herman Heizer Sudah Tidak Dipakai di Golkar Sulsel?

  • Bagikan
Ketua Bidang Kajian Strategis dan Kebijakan Publik DPD I Partai Golkar Herman Heizer

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Ketua Bidang Kajian Strategis dan Kebijakan Publik DPD I Partai Golkar Herman Heizer tidak pernah lagi hadir dalam agenda penting partai beringin rindang.

Hal ini menunjukkan tanda-tanda Herman Heizer sudah tidak dipakai di DPD I Partai Golkar di bawah nahkoda Taufan Pawe.

Buktinya, dalam lawan Golkar ke sejumlah daerah, Herman Heizer tidak ikut dalam rombongan. Mulai dari Takalar, Bantaeng, dan Selayar.

Dalam roadshow itu, pengurus DPD I yang dilibatkan, antara lain Bendahara Andi Ina Kartika Sari, Sekretaris Andi Marzuki Wadeng, Wakil Ketua Pemenangan Pemilu La Kama Wiyaka, Ketua AMPG Rahman Pina.

Begitupun ketika Taufan Pawe menemui Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi Djamal, dan Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan Jumat (13/5/2022) malam. Herman Heizer tidak lagi terlihat.

Padahal dalam satu tahun terakhir Herman tergabung dalam ring 1 barisan Taufan Pawe.

Herman membenarkan tidak lagi terlibat roadshow Golkar Sulsel sebulan terakhir. Ia beralasan, punya kesibukan di Jakarta sebulan terakhir.

"Saya banyak di Jakarta," kata Herman saat dihubungi ketidakhadirannya dalam roadshow DPD I Golkar Sulsel, Rabu, Juni 2022.

Dalam satu tahun terakhir, Herman dipercaya menempati sejumlah posisi penting.

Ia dipercaya menjabat Plt Ketua DPD I Golkar Parepare. Tugasnya menyelenggarakan musda hingga melahirkan ketua definitif, Erna Rasyid.

Kedua, Herman Heizer juga dipercaya sebagai sekretaris panitia pelantikan pengurus DPD I Golkar Sulsel di Hotel Four Point By Sheraton Kota Makassar

  • Bagikan