Ribuan Alumni SMANSa Makassar Padati KM Dharma Kencana VII, Sore Ini Berlayar ke Bali Ramaikan Tenas III

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Ribuan alumni lintas angkatan SMA Negeri 1 (SMANSa) Makassar, Kamis (16/06/2022) siang memadati Kapal Motor (KM) Dharma Kencana VII yang berlabuh di dermaga Pelabuhan Soekarno Hatta, Kota Makassar.

Kapal motor jenis roro yang dicarter khusus untuk memuat ribuan alumni sekolah menengah atas ternama di Makassar itu, sore ini juga berlayar menuju Provinsi Bali dan dijadwalkan tiba di Pelabuhan Benoa, Jumat (17/06/2022) sore.

Keberangkatan rombongan alumni angkatan 70-an hingga 2000-an ini dalam rangka meramaikan gawe akbar Temu Nasional (Tenas) III IKA SMANSa yang diagendakan berlangsung Sabtu (18/6/2022) di Bedugul, Bali.

Alumni dari masing-masing angkatan tampak naik keatas kapal dengan mengenakan kostum seragam dan bahkan ada yang membawa bendera maupun spanduk sambil meneriakkan yel-yel angkatannya.

Diatas KM Dharma Kencana VII, para alumni lintas angkatan langsung berbaur menempati sejumlah kelas yang tersedia di atas kapal. Ada yang langsung beristirahat sejenak, dan lainnya tampak naik ke geladak menikmati pemandangan laut dan keindahan Kota Makassar dari kejauhan.

Keterangan yang dihimpun awak media ini menyebutkan, malam nanti sederet acara menarik telah disiapkan panitia untuk meramaikan suasana perjalanan, diantaranya lomba foto selfi, lomba karaoke, dan lomba domino memperebutkan hadiah-hadiah menarik. (*/fnn)

  • Bagikan