Peduli Korban Angin Puting Beliung, Balai Pengelola Kereta Api Sulsel Distribusikan Bantuan ke Maros

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS-- Balai Pengelola Kereta Api (BPKA) Sulawesi Selatan menyalurkan sejumlah paket bantuan bencana alam angin puting beliung yang terdampak di Kecamatan Maros Baru, Sabtu, 18 Juni.

Kepala Balai Pengelola Kereta Api Sulawesi Selatan, Amanna Gappa, mengaku, BPKA Sulawesi Selatan turut prihatin atas kejadian bencana alam angin puting beliung di Kecamatan Maros Baru.

"Kami berharap agar korban diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi bencana alam tersebut. Semoga bantuan ini memberikan banyak manfaat untuk dapat membangun kembali rumah nya seperti sedia kala," ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa, Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan melalui BPKASS akan selalu hadir dan peduli pada masyarakat yang terdampak musibah bencana alam di Sulawesi Selatan.

"Balai Pengelola Kereta Api Sulawesi Selatan akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat yang terdampak dan peduli terhadap musibah bencana alam di Sulawesi Selatan," Ucapnya

Sementara itu, Danramil 1422-01/Lau Mayor Inf Ahmad selaku petugas yang mewakili masyarakat, dalam menerima bantuan bencana alam angin puting beliung dari Balai Pengelola kereta Api Sulawesi Selatan. "Bantuan ini langsung didistribusikan kepada warga yang terdampak disini," tambahnya.(fit)

  • Bagikan