Penyerahan SK PPPK, Bupati Barru Warning Pegawainya Soal Disiplin

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--264 tenaga honor di Barru hari ini patut berbangga. Setelah lama dinanti nantikan akhirnya surat keputusan Bupati Barru terkait pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) akhirnya diserahkan. Penyerahannya dilakukan Bupati Barru, Suardi Saleh di Menara Kantor Bupati Barru, Senin (20/06/2022).

Bupati Barru, Suardi Saleh sendiri mengakui, menjadi pegawai dengan sistem perjanjian kerja ini bukan perkara mudah. Mereka melalui proses seleksi yang sangat ketat dan bertahap.

Namun ini juga menjadi titik awal tenaga PPPK ini untuk bekerja di bidangnya masing-masing. Karena tanggung jawab sebagai pegawai harus ditunaikan dengan baik.
Bupati Barru, Suardi Saleh yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK ,drg Hj Hansah Syam Mars, meminta kepada pegawai yang baru saja menerima SK PPPK agar bekerja sepenuh hati.

Menurutnya, reward pegawai itu berdasarkan kinerjanya. Jika berkinerja baik tentu akan mendapatkan penghargaan setimpal dan sebaliknya jika tidak disiplin dan melakukan pelanggaran maka bisa berakhir dengan pemutusan kontrak.

"Kami berharap semua bekerja dengan penuh tanggung jawab sesuai tupoksinya," ungkap Suardi Saleh.(rus)

  • Bagikan