Mandiri Hadirkan Layanan Digital Bersifat Customer Centric dan Inovatif

  • Bagikan

Gencar Masuk Ke Ekosistem Digital

Sebagai strategi utama dalam mengembangkan bisnis, Bank Mandiri juga konsisten menyematkan fitur tambahan pada Livin' by Mandiri. Dalam satu bulan terakhir, Bank Mandiri telah menyematkan dua fitur canggih ke dalam aplikasi super perseroan.

Kedua fitur itu adalah Livin' Investasi yang mampu memenuhi kebutuhan investasi nasabah dengan layanan pembelian reksa dana secara cepat dan mudah mulai dari Rp 100.000. Selain itu, Bank Mandiri juga akan memperkenalkan fitur untuk memudahkan transaksi wisata hingga belanja yang selaras dengan urban lifestyle saat ini. Seluruhnya tersedia dalam satu aplikasi.

"Berangkat dari kebutuhan transaksi nasabah yang memerlukan layanan yang dapat diakses dengan cepat, mudah dan aman. Bank Mandiri terus memperluas kolaborasi dan integrasi dengan ekosistem digital," ungkapnya.

Dia menjelaskan, kelebihan fitur-fitur teranyar Bank Mandiri yaitu nasabah tidak perlu pindah aplikasi, seluruh transaksi mulai dari pemesanan dan pembayaran bisa dilakukan langsung di Livin’ by Mandiri. Melalui Livin’ by Mandiri, Bank Mandiri berkomitmen untuk terus hadir dan menyajikan kemudahan pada keseharian nasabah.

Penambahan fitur-fitur ini merupakan salah satu wujud nyata konsistensi Bank Mandiri untuk menghadirkan solusi layanan perbankan yang lengkap dan terintegrasi dalam open ecosystem. “Melalui Livin’ by Mandiri, Bank Mandiri berkomitmen untuk terus hadir dan menyajikan kemudahan pada keseharian nasabah,” pungkas Thomas. (*)

  • Bagikan