Tawarkan Biaya Subsidi KPR Hingga 20 Juta

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA -- Satu lagi unit perumahan milik IMB properti yang kini kembali di promosikan. Unit tersebut, yaitu perumahan Pesona Alam Sejahtera.

Unitnya kembali menggelar event Open House di pertengahan tahun 2022. Untuk user yang datang langsung ke event tersebut, mendapatkan special promo open house yaitu cashback dan subsidi biaya KPR.

Seperti event sebelumnya, gelaran ini diadakan di Marketing Gallery jl. Mustafa Dg. Bunga, Gowa, Sulsel selama 2 hari, yaitu Sabtu-Minggu, 25-26 Juni.

Marketing Manager Pesona Alam Sejahtera,
Agus Susanto mengatakan paling menakjubkan dari biasanya, karena open house kali ini Subsidi biaya KPR ditawarkan tidak main-main.

"Kami tawarkan biaya KPR hingga Rp20 juta. dan ini hanya berlaku selama open house," ucapnya.

Sementar untuk unit di Pesona Alam Sejahtera kata Agus, menawarkan 3 tipe rumah, yaitu Tipe Cemara dengan LB 40 dan LT 6x12,5 meter. Kemudian Tipe Pinus dengan LB 50 dan LT 6x14 meter. Lalu ada Tipe Cendana dengan LB 60 dan LT 6x12,5 meter untuk tipe Standar.

"Semua tipe bangunan IMB Property menyiapkan bahan bangunan yang sama bagusnya. Membuat kualitas rumah terbaik yang akan diterima oleh pemilik rumah. Pondasi rumah diperkuat dengan batu kali atau batu gunung," ucapnya.

Selain itu yang menarik karena struktur beton bertulang memperkokoh bangunan, dengan dinding bata, yang di plester, aci, plamur, dan diperindah dengan cat.

"Sementara untuk rumah tipe 60, keramik lantai berukuran 60 x 60 centimeter, sementara di tipe 50 dan 40, lantai diperindah dengan keramik berukuran 40x40 cm," ucapnya.

  • Bagikan