Berprestasi Tembus Internasional, Atlet Tenis Meja dan PTMSI Parepare Dapat Apresiasi Gubernur

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Atlet tenis meja Kota Parepare tidak hanya unjuk gigi di skala nasional saja. Prestasi mereka mampu menembus kancah nasional. Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman pun memberikan apresiasi atas prestasi tersebut.

Gubernur mengundang khusus atlet tenis meja Parepare bersama Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Parepare, Iptu Sukri Abdullah, untuk bertemu dan diberikan apresiasi atas prestasinya.

Pertemuan berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Makassar, yang juga dihadiri Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulsel, Brigjen Pol Ghiri Prawijaya, Senin, 27 Juni 2022.

“Pak Gubernur mengundang khusus atlet tenis meja Parepare bersama PTMSI Parepare atas prestasinya. Karena ada atlet kita yang tembus ke ajang internasional di Thailand. Pak Gubernur sangat mengapresiasi,” ungkap Iptu Sukri Abdullah, Selasa, 28 Juni 2022.

Atlet tenis meja Parepare menjadi juara umum dengan mendominasi kategori yang dipertandingkan di ajang Kapolres Cup se-Sulsel dan Sulbar 2022, Minggu, 27 Juni 2022.

Atlet tenis meja putra dan putri Parepare, M Kahfi dan Akifa Naila merupakan andalan Parepare yang baru saja menjadi juara satu kategori umur 18 tahun putra dan putri Kapolres Cup se-Sulsel dan Sulbar. Keduanya pun sukses menembus ajang internasional di Bali dan Thailand.

Ajang internasional Smash No Drugs International Table Tennis Championship 2022 itu berlangsung di Bali pada 19-22 Juni 2022 dan di Thailand pada Agustus 2022 mendatang.

  • Bagikan