MTQ Tingkat Sulsel di Bone, Wajo Sabet 8 Medali

  • Bagikan
IST

"Saya yakin adik-adik dan anak-anakku telah berusaha dan mengeluarkan kemampuan secara maksimal. Begitu juga kepada para pendamping dan offisial, tentu sudah mencurahkan perhatian dan bimbingan terbaik kepada para kafilah," tambahnya.

Amran Mahmud mengurai, bersama Wakil Bupati Wajo, Amran dan bagian terkait di Pemkab sejak awal telah memberi perhatian untuk menyiapkan putra-putra terbaik Wajo mengikuti MTQ tingkat provinsi dengan menyeleksi dan mengarahkan ke seluruh kafilah yang terpilih untuk dibimbing sejak tahun lalu. Ia menjelaskan bahwa para kafilah yang diseleksi adalah putra-putri asli Wajo dan memastikan betul-betul tidak mengambil kafilah selain dari Wajo.

“Ikhtiar dan usaha terbaik sudah kita lakukan. Tentu kita berharap, anak-anakku dan adik-adikku para kafilah bisa memetik pengalaman dan pembelajaran untuk terus mengasah kemampuan, agar kedepannya bisa lebih berprestasi. Juga segala kekurangan dalam ajang ini perlu kita perbaiki agar sukses pada ajang-ajang berikutnya," pesan Amran Mahmud. (man)

  • Bagikan