Musda VII Pemuda Pancasila Sulsel, Taufan Pawe Terima Plakat Kehormatan

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makassar -- Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) VII.

Muswil yang digelar di Kota Makassar, Sabtu (03-07-2022), tersebut dihadiri oleh beberapa Tokoh Sulawesi Selatan, Salah satunya ialah Wali Kota Parepare.

Dalam kegiatan tersebut Wali Kota Parepare, Dr. HM. Taufan Pawe, SH., MH. Yang juga merupakan Ketua MPO Pemuda Pancasila Kota Parepare, diberikan plakat kehormatan oleh Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila.

Wali Kota Parepare dua periode tersebut menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada saya sebagai MPO Pemuda Pancasila.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada saya sebagai MPO Pemuda Pancasila. Semoga para Kader Pemuda Pancasila dalam terus mengisi kemerdekaan serta menjaga keutuhan bangsa,” ujarnya.

Ia yang juga ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Selatan memberikan selamat atas terpilihnya kembali St. Diza Rasyid Ali sebagai Ketua Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan.

“Selamat kepada Kakanda kami, Ibu Diza Ali terpilih kembali sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel, semoga amanah dalam mengemban tugas," ucapnya. (rls)

  • Bagikan