Jelang Penghujan, LG Siapkan Mesin Cuci AI DD Dengan Berbagai Kecerdasan dan Fitur ezDispense™

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Bila serius memandangnya sebagai bagian dalam merawat kualitas bahan, mencuci pakaian dengan mesin cuci merupakan sebuah tantangan tersendiri. Apalagi saat memasuki musim penghujan. Dengan berbagai kegiatan dari masing-masing anggota keluarga, tambahan cucian ini pasti terjadi. Keterbatasan kapasitas tabung jelas jadi perhatian tersendiri.

Namun lepas dari situ, tak berarti tantangan selesai. Tantangan berikutnya ada pada pilihan mode siklus yang sesuai bagi ragam bahan pakaian, hingga kemudian menentukan takaran tepat bagi detergen yang diperlukan.

Dengan perkiraan sendiri soal jumlah pakaian yang dicuci, ditambah selalu adanya kekuatiran cucian tak cukup bersih, tak jarang justru penggunaan deterjen menjadi berlebihan. Alih-alih menjadi bersih, yang didapat justru menurunnya kualitas seperti warna pada pakaian karena penggunaan deterjen berlebihan. “Selain perawatan pakaian, penggunaan deterjen berlebihan ini juga berpengaruh pada penghematan serta perilaku tak ramah lingkungan,” ujar Rumbi Simanjuntak, Head of Product Marketing Home Appliance PT LG Electronics Indonesia.

Berangkat dari berbagai tantangan inilah LG memperkenalkan mesin cuci terbarunya, mesin cuci LG AI DD dengan ezDispense™. Membopong tabung berkapasitas 13 kilogram untuk pencucian dan 8kg untuk pengeringan, membuatnya memiliki fleksibilitas lebih untuk menangani jumlah cucian besar dalam satu kali pencucian. Namun yang membuatnya istimewa, ada pada berbagai kecerdasan yang tersemat di dalamnya.

  • Bagikan