Pasca Lebaran Idul Adha, Bupati Barru Pimpin Apel Pagi Sekaligus Halal bi Halal

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Upacara bendera hari Senin dipimpin oleh Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh M.Si. Hari perdana pasca lebaran Idul Adha ini usai upacara Bupati Barru sekaligus halal bi halal dengan para ASN dan pejabat sebagai peserta upacara.

Bupati Barru dalam amanatnya, Bupati Suardi Saleh menyampaikan menyampaikan, selamat hari raya Idul Adha, sekaligus menyampaikan permohonan maaf di momen Idul Adha.

Lebih lanjut Suardi Saleh, Idul Adha ini banyak mengandung hikmah, salah satunya ketaatan dengan keihklasan.
Apapun itu, ketaatan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'Ala, ketaatan pada negara dan aturan yang ada, dengan ketaatan dengan keikhlasan, semua akan lebih baik.

Yang kedua adalah, memotong atau menghilangkan sifat buruk seperti iri dengki. Kemudian, kita diberi kesempatan memotong qurban untuk berbagi kepada sesama.

Kita telah melantik pejabat dalam Struktural dan pejabat fungsional baru, karena itu Bupati Barru minta kepala OPD memberikan ruang kepada pejabat fungsional, lakukan coaching, dengan semangat belajar dan berubah, butuh tuntunan, membimbing para pejabat fungsional melakukan tugasnya.

Hari ini, 11 Juli 2022, artinya, kita sudah melewati batas pertengahan tahun, dan serapan anggaran baik belanja barang dan jasa masih rendah, saya berharap akhir tahun tidak ada Silpa, meski Silpa lebih baik dari pada penghematan.
"Tahun depan, masih banyak pekerjaan yang harus kita selesaikan, karena itu selesaikan hari ini, tahun ini, apa yang bisa kita lakukan untuk masyarakat," ujar Suardi Saleh.(rus)

  • Bagikan