HUT Ke-3 ITB Kalla, Inilah Para Pemenang Lomba Ide Bisnis hingga Olahraga

  • Bagikan
Press Conference Kalla Future Leader 2022

“Dalam melaksanakan tridharma perguruan tinggi, kami senantiasa berkolaborasi dengan berbagai institusi,” ujarnya.

Selain seluruh unit bisnis di bawah naungan Kalla Group yang menjadi laboratorium bisnis dan teknologi terbesar, Kalla Institute juga menjalin kerja sama dengan instusi pendidikan lainnya, serta dunia industri dan pemerintah kabupaten setempat.

Beberapa universitas yang telah dijajaki Kerjasama mulai dari Sulawesi selatan seperti Undipa, Unifa, Stiba, YPUP, UNIMEN hingga Kawasan Indonesia bagian barat seperti ITB, Tel-U, dan Universitas Insan Cendekia Mandiri.

“Selain itu kami bekerja sama dengan pemerintah desa Sudirman kabupaten maros, brigif para raider 3, penerbit nasmedia, dan insight sinergi talenta,” tambahnya.

Dies Natalis Kalla Institute mengangkat tema “Maju Bersama, Mencetak Pengusaha Muda” dengan menyelenggarakan beragam kegiatan yang terlaksana sejak bulan Juni lalu, melibatkan segenap Sivitas Akademika Kalla Institute hingga jajaran pimpinan, yang diantaranya kompetisi Olahraga Tennis meja, bulutangkis, futsal, Lomba E-Sport, PUBG, Mobile Legend yang diikuti oleh 65 Tim yang berasal dari Siswa Se-Sulawesi Selatan yang dijuarai oleh SMAN 21 Makassar untuk lomba Mobile Legend, Juara 2 SMK Telkom Makassar, dan Juara 3 SMAN 2 Makassar.

Sementara untuk lomba PUBG Mobile juara 1 SMA Islam Athirah Kajolalido, SMAN 1 Selayar, dan SMK Telkom Makassar.

Adapun kegiatan Nasional Webinar Series yang dilaksanakan oleh Program Studi Manajemen Retail dan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.

  • Bagikan