HUT Ke-3 ITB Kalla, Inilah Para Pemenang Lomba Ide Bisnis hingga Olahraga

  • Bagikan
Press Conference Kalla Future Leader 2022

Prodi Manajemen Retail Mengangkat tema “Business Sustainability : Balancing People, Plane And Profit” yang dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat seperti UMKM, Mahasiswa, Dosen, Hingga professional, sementara LPPM Kalla Institute Mengangkat tema “Publikasi Internasional” yang dinilai sangat diperlukan oleh banyak Dosen di Indonsia.

Sebagai komitmen Kalla Institute dalam mencetak generasi muda berkualitas yang mampu berkontribusi bagi kesejahteraan bangsa, Kalla Institute membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin menempuh pendidikan di perguruan tinggi dengan cara yang lebih mudah melalui berbagai program antara lain Biaya Kuliah Bisa diangsur, tawaran bebas tes, dan jaminan serapan kerja pada industri Kalla Group yang merupakan kelompok usaha terbesar di wilayah Indonesia Timur.

Lulusan Kalla Institute kelak akan dibekali pula dengan kompetensi dan sertifikasi keahlian dari Lembaga Badan Nasional Sertifikasi Profesi, Skor TEOFL 450 yang dikeluarkan oleh Lembaga resmi.

Program Studi Sistem Informasi memberikan beasiswa khusus SI dan Bebas Biaya Pendaftaran selama masa penerimaan mahasiswa baru tahun 2022. Prodi Kewirausahaan memberi kesempatan kepada calon mahasiswa untuk ikut hadir dalam Kuliah Tamu pada 13 Juli 2022, dimana kegiatan ini akan membahas secara tuntas tenang bisnis Impor Dan Eskpor.

Kepala Dinas Pendidikan Sulsel Setiawan Aswad menyampaikan harapannya kepada ITB Kalla.

Menurutnya, kehadiran ITB Kalla dapat menopang SDM yang siap dalam dunia kerja Sulsel. Dunia pendidikan merupakan mitra pemerintah utamanya, sebagai salah satu PTS dengan target siap kerja melalui skill teknologi.

  • Bagikan