Launching New Type Bukit Baruga, Bertabur Hadiah Hingga Gratis Biaya Pengurusan Administrasi

  • Bagikan

Kluster hunian terbaru mengadopsi konsep Japanese Tropical dengan menonjolkan konsep design dengan aspek Kesehatan, Hi-Tech, dan Kenyamanan. Ketiga aspek tersebut menjadi keyword yang digunakan oleh tim perencanaan DOFT Studio untuk mengembangkan konsep design dari kluster terbaru melalu 3 tipe, diantaranya Petunia tipe 68 m2 / 90 m2, Plumeria tipe 88 m2 / 105 m2, dan Padma tipe 120 m2 / 120 m2.

Ketiga tipe ini memiliki banyak bukaan udara sehingga membuat sirkulasi udara lebih lancar yang memiliki dampak terhadap kesehatan bagi penghuninya. Selain itu, adanya bukaan cahaya sehingga udara tersebut tidak begitu lembab.

Setiap para tamu undangan maupun customer yang turut hadir dalam Launching New Type dapat melihat secara langsung megahnya rumah contoh kluster hunian terbaru, yakni tipe Petunia dan Plumeria.

Bukan hanya dapat melihat secara langsung, namun dapat lebih detail menanyakan mengenai hunian yang menjadi incaran mereka kepada sales marketing Bukit Baruga yang turut hadir dalam acara Launching New Type. Selain itu, berbagai informasi produk dari perumahan Bukit Baruga yang dapat diketahui.

  • Bagikan