Wisata Heli Hadir di Pantai Indah Bosowa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Founder Bosowa Group, Aksa Mahmud resmi melaunching Bosowa Wisata (Helikopter dan Wisata Pantai) di Pantai Indah Bosowa, Sabtu, (16/07/2022)

Dalam launching tersebut, sebuah helikopter diresmikan sebagai armada pariwisata heli pertama di Sulsel, yang ke depannya bakal dapat diakses oleh wisatawan.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan hari ulang tahun sang owner yang ke-77 tahun.

Aksa Mahmud menyampaikan tujuan agenda ini memajukan pariwisata Sulawesi Selatan sebagai cerminan kawasan Indonesia Timur. Makassar harus menjadi titik pandang pariwisata.

"Harus dibuktikan dengan kenyataan. Sudah ada dukungan dari Universitas Hasanuddin, Universitas Bosowa, dan Kepala Dinas Pariwisata Sulsel. Oleh karena itu, saya minta kepada manajemen Bosowa agar mengembangkan pariwisata," beber pria yang dikenal dengan putra ombak.

Ia membenarkan bahwa wisata helikopter ini akan terus berinovasi, termasuk penambahan armada helikopter. Perkembangan sebuah usaha pariwisata baru bisa dikatakan berhasil jika terus berkembang.

"Ya sudah dua kaptennya kok. Artinya setiap usaha apabila berkembang harus ditambah. Mulanya memang satu, tapi nanti disebut sukses kalau bertambah," pungkasnya.

Kepala dinas pariwisata Sulsel, Prof. M. Jufri, mengungkapkan apresiasinya yang mendalam kepada wisata heli dan pantai dari Bosowa tersebut. Terobosan Bosowa tersebut menjadi cikal bakal kemajuan pariwisata Sulsel.

"Ini merupakan satu suguhan yang luar biasa bagi masyarakat Sulsel khususnya Kota Makassar," ujarnya.

  • Bagikan