Broker Properti Serbu Pemasaran Cluster Premium Ridge Crystal Harvest City

  • Bagikan

Dengan lahan perumahan terbesar di Jalur Transyogi 1.350 hektare, lanjut An, dalam jangka panjang Harvest City punya prospek luar biasa. Apalagi kalau melihat rencana pengembangan ke depannya, dimana akan dibangun central business district (CBD), rumah sakit bertaraf internasional, universitas, dan rumah-rumah ibadah, maka nilai properti akan turut naik secara signifikan

Optimis sold out

Sementara itu, CEO Harvest City Andry Sudjono menyatakan, penawaran perdana Cluster Ridge Crystal ini dibuka 100 unit, dengan sistem NUP (Nomor Urut Pemesanan) yang pemilihan unitnya akan dilaksanakan pada bulan Agustus nanti. Dengan sistem NUP ini, konsumen yang datang paling pagi pada acara pemilihan unit Agustus nanti mereka punya kesempatan untuk memilih dari 100 unit itu, posisi mana yang mereka idamkan.

Andry menjelaskan, ada 3 tipe yang akan dirilis, namun pada tahap pertama ini, dibuka dua tipe saja, yaitu tipe 40 m2 (rumah 1 lantai) dan 52 m2 (rumah 2 lantai), dimana luas tanah masing-masing 72 m2. Sementara harga rumah 1 lantai sekitar Rp700 jutaan dan untuk rumah 2 lantai Rp900 jutaan. Harvest City juga menawarkan unit full furnished yang bisa langsung huni konsumen, cukup hanya bawa koper.

“Ridge Crystal merupakan cluster premium pertama di Harvest City, berada lokasi sangat premium di sebelah CBD Harvest City yang memiliki ROW jalan 34 meter di jalan utamanya (bolevard). Saat ini rumah contohnya sudah tersedia dan dapat dikunjungi langsung,” kata Andry acara tersebut.

Selain menggunakan jaringan infrasturktur bawah tanah, lanjutnya, Cluster Ridge Crystal juga punya gate (gerbang) yang prestige, layanan CCVT dan keamanan 24 jam, serta memiliki fasilitas club house privat khusus untuk penghuni cluster. Fasilitas club house terdiri dari kolam renang dengan amphiteater dan roof top launge.

  • Bagikan