Broker Properti Serbu Pemasaran Cluster Premium Ridge Crystal Harvest City

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TRANSYOGI – PT Dwigunatama Rintis Prima pengembang Harvest City resmi meliris Ridge Crystal yang merupakan cluster premium pertama di perumahan skala kota tersebut. Pemasaran perdana kawasan anyar itu dalam tahap pre-launch, disambut antusias oleh para broker properti yang optimis akan produk eksklusif yang ditawarkan akan laris manis dipasarkan.

Sebanyak lebih 400 agen properti menghadiri Marketing Gathering “Ridge Crystal Product Knowledge and Opening New Show Unit” yang dibagi dalam dua sesi, diadakan akhir pekan lalu. Keempat ratus agen properti ini mewakili 75 kantor broker properti, baik brand internasional, maupun lokal, yang sebagian besar beroperasi di wilayah Jalur Transyogi, Cibubur.

Menurut Property Agent Coordinator Harvest City, Lie Hok An, total agen properti dari 75 kantor broker tersebut sekitar 750 agen properti. Mereka juga akan aktif memasarkan cluster Ridge Crystal. Sebagian besar merupakan mereka merupakan kantor broker properti di ring 1 Transyogi, Cibubur.

An mengatakan, selain merupakan konsep baru di kawasan Harvest City, cluster Ridge Crystal merupakan rumah mewah dengan jaringan infrastruktur bawah yang harganya sangat kompetitif dibanding pengembang sekelasnya di jalur Transyogi, Rp700 jutaan. Di tambah fasilitas-fasilitas privat dalam clusternya pun sangat menarik yang tak kalah dengan perumahan mewah lainnya.

“Teman-teman broker properti sangat antusias jualan produk baru Harvest City ini. Kami anggap menarik karena developer memberikan banyak keuntungan, antara lain: ada garansi bangunan hingga 5 tahun (syarat dan ketentuan berlaku), disediakan jalur genset yang tahu saya rumah Rp700 jutaan belum ada yang menyediakan, serta ada instant approval KPR dari bank yang kerja sama dengan developer,” jelasnya.

  • Bagikan