Amazfit Luncurkan T-Rex 2: Smartwatch Tangguh dengan Fungsi Premium dan Desain Trendi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID – Perangkat smart-wearable yang telah meraih berbagai penghargaan global, Amazfit, kembali memperkenalkan inovasi barunya yaitu Amazfit T-Rex 2 yang merupakan jam tangan pintar dengan fitur utama outdoor GPS. Jam tangan keluaran terbaru dari brand yang dimiliki oleh Zepp Health (NYSE: ZEPP) ini dilengkapi dengan desain yang super tangguh dan trendi serta fitur-fitur yang mendukung aktivitas eksplorasi luar ruangan diantaranya sistem pemosisian presisi tinggi, mampu beroperasi pada suhu sangat rendah, ketangguhan yang telah teruji melalui tes berstandar militer, dan navigasi rute yang dioptimalkan. Amazfit T-Rex 2 dirancang sebagai pendamping sempurna bagi pecinta petualangan luar ruangan dan penggemar olahraga.

Pendamping Olahraga Luar Ruangan yang Dapat Diandalkan

High-precision Positioning
Dilengkapi sistem pemosisian dual-band yang mendukung sistem navigasi lima satelit, Amazfit T-Rex 2 memungkinkan pengguna untuk berlari bebas melalui hutan beton kota, atau menjelajahi jalur alam yang menantang, dengan pemosisian yang kuat dan akurat.

Fungsi Navigasi yang Dioptimalkan
Fitur impor rute dan navigasi real-time canggih yang dimiliki Amazfit T-Rex 2 memungkinkan pengguna untuk mengimpor jalur populer dari Aplikasi Zepp, atau melakukan petualangan baru mereka sendiri, sambil mengikuti pergerakan mereka langsung di jam tangan yang dikenakan. Sistem Direct Return Navigation-nya bahkan dapat menunjukkan kepada pengguna rute garis lurus terpendek kembali ke awal perjalanan mereka.

  • Bagikan