Bukan Hanya untuk Liga 1, TP Targetkan Stadion Parepare Bisa Gelar Liga Champions Asia

  • Bagikan
Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe meninjau perbaikan rumput lapangan Stadion Gelora BJ Habibie

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Parepare dinyatakan lolos verifikasi tuan rumah Liga 1. PSM Makassar dipastikan akan bermarkas di Kota BJ Habibie itu.

Walikota Parepare Taufan Pawe tidak berpuas diri. Setelah lolos verifikasi LIB, TP terus melanjutkan pembenahan Stadion Gelora Mandiri. Ia membidik stadion tersebut jadi tuan rumah di gelaran sepak bola tingkat Asia

“Parepare sudah ditetapkan sebagai Homebase PSM. Tentu intensitas melihat progres itu akan terus dilakukan. Walaupun sudah berlaga nantinya, pekerjaan-pekerjaan untuk meningkatkan grade stadion ini tetap kami laksanakan,” kata dia, Selasa (26/7/2022).

Namun, Taufan tetap fokus menatap laga kandang perdana PSM vs Bali United 29 Juli nanti. Ia mengajak suporter mendukung PSM di Parepare.

“Dari penilaian PT. LIB, kita sudah ada penilaian positif dan saya bisa katakan insyaallah kita ketemu tanggal 29 Juli nantinya ini,” ucap TP.

TP mengajak suporter dan masyarakat agar menjaga stabilitas Kota Parepare. Ia tak ingin ada kerusuhan terjadi.

“Saya mengajak masyarakat para suporter dan semua komponen marilah kita menjaga stabilitas rasa aman dan nyaman kota Parepare. Jangan terjadi seperti daerah lain ada kerusuhan. Yang rugi kita,” harapnya.

Saat ini, pembenahan stadion Gelora Mandiri Parepare memasuki tahap perampungan. Komponen persyaratan PT. LIB sudah terpenuhi. (adv)

  • Bagikan