Hadiri Wisudah STIA Algazali, Bupati Barru Ingatkan Pentingnya Literasi Digital

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Wisudah sarjana Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Al Gazali Barru, di gedung Islamic Centre Barru, Rabu (27/07/2022), dihadiri Bupati Barru, Ir H Suardi Saleh.

Bupati Barru mengapresiasi langkah civitas Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Al Gazali Barru yang menekankan adanya kemampuan baca al Quran bagi mahasiswa tingkat akhir.

Penekanan kemampuan baca Al Quran bagi lulusan STIA Al Gazali sejalan dengan langkah Pemkab Barru bagi ASN yang akan naik pangkat juga harus lolos uji baca Al Quran.

Dalam acara tersebut, Bupati Barru juga menekankan perlunya memahami apa yang disebut literasi digital khususnya pada literasi keuangan.

"Kemarin kami ada kegiatan bersama OJK. Dimana salah satu peran kegiatan ini adalah untuk memberikan penyadaran kepada masyarakat akan pentingnya literasi keuangan," ujar Suardi Saleh.

Hal ini penting untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat sehingga kita mendorong dunia perbankan terus mengembangkan segala program dalam mengwujudkan hal tersebut.

Untuk layanan masyarakat di Barru dalam beberapa tahun terakhir terus dilakukan langka kemudahan, apalagi dengan hadirnya Mal Pelayanan Publik.(rus)

  • Bagikan