Hadiri Gelaran DTI-CX di Jakarta, Kadis Kominfo Lutra Minta Pembangunan 22 BTS Selesai Tahun Ini

  • Bagikan

“Intinya, kami siap memfasilitasi, tentu bersama para Kepala Desa. Kami sampaikan juga bahwa BTS ini sangat dinantikan sekali masyarakat. Untuk itu, kami betul-betul sangat berharap agar ini (22 BTS) bisa diselesaikan tahun ini, seperti harapan Bupati,” tandas Arief.

Diketahui, DTI-CX 2022 ini dibuka Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate. Acara ini dilaksanakan dalam rangka mendukung percepatan transformasi digital Indonesia, sekaligus rangkaian acara Peringatan Hari Bhakti Pos dan Telekomunikasi ke-77.

Salah satu kegiatannya adalah Pameran di JCC Senayan, dengan menghadirkan peserta dari penyedia solusi teknologi dari berbagai industri, seperti Telkom Indonesia, Telkomsel, EDGE DC, Indonet, Outsystems, VMWare, Veem, Elitery, XL Axiata, dan lain-lain.

Acara ini dihelat PT Adhouse Clarion Events bersama Kemkominfo, Masyarakat Telematika Indonesia (MASTEL), dan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII). DTI-CX mengambil tema “Transforming People, Business, and Society” atau Menyinergikan Transformasi Pelayanan Publik, Pelaku Bisnis, dan Masyarakat.

  • Bagikan