Kesadaran Masyarakat akan Asuransi Jiwa Meningkat, BeSmart Manfaatkan Moment

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR--Gejolak ekonomi yang sedang terjadi di dunia, menyebabkan inflasi finansial dan juga dampak di berbagai area.

Hal ini juga berpengaruh terhadap peningkatan harga di berbagai sektor, termasuk pangan dan kesehatan, daya beli dan tren konsumsi masyarakat, dan volatilitas pasar investasi.

Kondisi ini terjadi justru di saat kesadaran masyarakat untuk berasuransi meningkat. Melihat kondisi yang penuh ketidakpastian dan kebutuhan proteksi dari masyarakat tersebut, Generali meluncurkan solusi inovatif terbaru, BeSmart.

Chief Executive Officer, Edy Tuhirman mengatakan sesuai dengan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia, tercatat jumlah kepemilikan polis sebesar 17,4%. Tak hanya itu, ada juga pertumbuhan jumlah tertanggung sebesar 18,1% sehingga menjadi 75,45 juta secara industri.

Selain itu, Lata Edy, berdasarkan data klaim Generali, sepanjang semester I tahun 2022, Generali telah embarking klaim sebesar lebih dari Rp521 Miliar. Diantaranya terjadi kenaikan klaim kesehatan sebesar 45% (yoy), dibandingkan dengan periode yang di tahun sebelumnya.

"Hal ini menandakan bahwa proteksi jiwa dan kesehatan sangat diperlukan, terlebih dengan munculnya berbagai varian baru Covid19 dan juga virus-virus lainnya seperti monkey pox dan sebagainya.

Makanya hadir BeSMART merupakan rangkaian terbaru dari seri solusi proteksi inovatif. Setelah sebelumnya, Generali telah meluncurkan BeSMART Link dan BeSMART Link Syariah di awal tahun 2022. 

Salah Seorang Artis, dan Nasabah Generali, Andrew White mengatakan produk ini memberikan pilihan jangka waktu pembayaran premi yang diinginkan dengan masa perlindungan hingga usia 100 tahun.

  • Bagikan