Mudah Dikendarai, Air ev Siap Jajal Semua Kondisi Medan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TANGERANG-- Wuling Motor mengajak pada jurnalis regional untuk menjajal kenyamanan Wuling Air ev. Kegiatannya berlangsung di Kompleks Nava Park, BSD City, khusus jurnalis dari Makassar, Selasa, 16 Agustus.

Dalam kesempatan ini, rekan media diberikan kesempatan istimewa untuk mencoba langsung kendaraan listrik pertama dari Wuling untuk pasar Indonesia. Kegiatan yang melibatkan 3 (tiga) unit Wuling Air ev
ini melintasi rute yang menggambarkan skenario harian dan juga mobilitas perkotaan.

“Wuling Air ev, Drive For A Green Life mengusung tiga kemudahan utama yakni easy to use, easy to charge, dan
easy to own. Pada kegiatan ini, rekan-rekan jurnalis regional mendapatkan kesempatan khusus untuk mencoba aspek easy to use pada kendaraan listrik pertama dari Wuling untuk pasar Indonesia ini. Rekan media kami ajak
berkendara langsung di rute yang sudah disediakan yang menggambarkan kondisi umum berkendara sehari-hari,”
terang Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors sesaat sebelum test drive dimulai.

Mengawali acara ini, jurnalis terlebih dahulu menyaksikan video sambutan dari Wuling Motors yang diikuti
dengan penjelasan singkat tata cara mengendarai Wuling Air ev, serta penjelasan lintasan yang digunakan. Setelah itu, media menuju ke tiga unit Air ev yang sudah disediakan untuk dicoba secara langsung.

Pada track yang disiapkan di Kawasan Nava Park ini, jurnalis bisa mencoba berbagai situasi umum seperti ramp untuk mencoba fitur Hill Hold Control dan Auto Vehicle Holding (AVH), manuver u-turn, sampai dengan manuver zig-zag.

  • Bagikan