Promo Merdeka di OtoXpert, Ada Potongan Harga Rp300 Ribu untuk Servis Berkala

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Masih dalam suasana kemerdekaan, OtoXpert menghadirkan promo Merdeka (Merawat Kendaraan Secara Berkala). Program ini hadir guna memberikan keuntungan lebih kepada pelanggan setia OtoXpert yang ingin melakukan perawatan kendaraan.

Promo ini berlaku hingga akhir bulan Agustus mendatang. Masyarakat kota Makassar yang tertarik dengan promo ini dapat berkunjung ke lokasi OtoXpert di Jl. Tun Abdul Razak (Poros Hertasning) No.233, Makassar.

Dedi Askari Rahmat selaku Area & Planning Otoxpert Asist. Manager OtoXpert mengungkapkan, melalui program Merdeka ini, pelanggan dapat mengganti oli kendaraan, melakukan servis berkala, melakukan penggantian aki hingga ban dengan harga terjangkau. Promo ini khusus diihadirkan untuk memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh di bulan Agustus ini.

“Pelanggan yang ingin melakukan perawatan kendaraan di OtoXpert dapat melakukan booking service terlebih dahulu di nomor 081 3333 99 056. Pelanggan yang melakukan booking service berhak mendapatkan diskon tambahan 5%. OtoXpert memberikan jaminan pengerjaan kendaraan pelanggan dengan tepat dan cepat sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pemilik kendaraan ,” ungkap Dedi Askari Rahmat selaku Area & Planning Otoxpert Asist. Manager OtoXpert.

Program Merdeka ini terdiri dari promo harga perawatan kendaraan yang beragam. Pelanggan yang ingin mengganti oli, OtoXpert memberikan harga terbaik mulai dari 200 ribu rupiah. Sedangkan khusus bagi pemilik kendaraan angkutan online, OtoXpert memberikan harga penggantian oli mulai dari 150 ribu rupiah.

  • Bagikan