Ekspresikan Diri Anda dari Semua Sudut dengan Galaxy Z Flip4 5G

  • Bagikan

Galaxy Z Flip4 5G menghadirkan kepada Anda hands-free experience yang sesungguhnya. Lakukan lebih banyak hal tanpa perlu membuka perangkat – menelepon, membalas pesan, selfie, hingga mengontrol widget SmartThings Scene, semua bisa dilakukan di Cover Screen.

Tak hanya itu, Anda juga dapat menggunakan Cover Screen untuk mengambil selfie berkualitas tinggi menggunakan kamera utama berkat fitur Quick Shot terbaru.

Fitur ini juga memungkinkan Anda mengambil video dengan kamera utama, bahkan dengan transisi yang seamless saat Anda beralih ke Flex Mode untuk hands-free recording tanpa perlu menghentikan video terlebih dahulu – sangat ideal bagi Anda para content creator dan vlogger.

Pengalaman membuat konten Anda juga didukung dengan memori 128GB hingga 512GB untuk Galaxy Z Flip4 5G ini. Jadi, tak perlu khawatir kekurangan memori untuk mendokumentasikan perjalanan Anda dalam kualitas tinggi.

Galaxy Z Flip4 5G bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp13.999.000 dengan tersedianya program cicilan 0% hingga 24 bulan. Selama periode Pre-Order, Samsung menyediakan berbagai penawaran terbaik yang meliputi 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp2.739.000, e-voucher hingga Rp1.000.000, cicilan 0%, dan cashback hingga Rp1.000.000 dari bank rekanan. (rls/fajar)

  • Bagikan