R-LAB Cosmetics, Menyediakan Skincare hingga Konsultasi Gratis

  • Bagikan

Khasiat pemakaiannya bisa diperhatikan dalam waktu satu sampai tiga bulan. Namun tergantung dari kondisi kulit.

Produk skincare R-LAB Cosmetics ini diantaranya Face Tonic (toner), dengan kandungan vegatable glycerides phosphate untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran debu dan sisa-sisa make up dengan maksimal. tanpa face tonic, skincare tidak bisa bekerja secara efektif.

Kemudian sabun wajah yang memiliki kandungan coconut (cocos nucifera) oil, aqua deminarilesta, stearid acid, olive oil decyl eters, vegetable glycerides phosphate, sodium hydroxide, tetrasodium EDTA dan sulfur.

Sabun wajah ini bermanfaat untuk mencegah sumbatan pori-pori wajah, sulfur yang bersih anti bakteri dan mampu membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat.

Krim siang (day cream), mengandung hyaluranic acid sebagai zat humektan alami dengan fungsi utama menjaga kelembaban kulit, acid syalisilat yang dapat mengurangi minyak pada wajah dan menghambat pertumbuhan jerawat yang disebabkan bakteri, berfungsi sebagai basic make up, dapat diaplikasikan dengan bedak, make up dan sunscreen.

Krim malam (night malam), mengandung hamamalis virginiana leaft extract untuk merawat kulit berjerawat, alfa arbutin untuk mencerahkan wajah dan menghambat produksi melanin, collagen yang dapat menghaluskan wajah, gluthation, bersifat sebagai multivitamin untuk wajah yang dapat menutrisi kulit wajah.

Selain itu, R-LAB Cosmetics juga menyediakan layanan konsultasi gratis bagi customer.

”Orang bisa konsultasi terkait masalah kulitnya sebelum ia gunakan produk R-LAB Cosmetics,” ujarnya.

  • Bagikan