Turnamen Mobile Legends SAHABAT ASA Diikuti Ratusan Peserta

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Komunitas Sahabat ASA atau Andi Seto Asapa menggelar Turnamen Mobile Legends season 1. Kegiatan yang digelar dengan bekerja sama E-sport Sinjai ini diikuti ratusan peserta.

Event tersebut berlangsung di Sekretariat Esports Sinjai, Jalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara. Mulai tanggal 31 Agustus hingga 5 September mendatang.
L
Ketua Panitia, A. Zulkahfi mengatakan, kegiatan ini mendapat sambutan positif bagi para pecinta game Mobile Legends.BHal itu dibuktikan dengan antusias peserta di turnamen tersebut yang diikuti sebanyak 32 tim, dimana setiap tim beranggotakan 6 Player. Jika ditotal turnamen ini melibatkan sebanyak 192 player.

Tidak hanya player laki-laki, tapi juga diikuti oleh player perempuan yang hobi game Mobile Legends. "Alhamdulillah turnamen ini mendapat respon positif dari Player Mobile Legends baik laki-laki maupun perempuan. Kegiatan kita ini memperebutkan hadiah dengan total Rp10 juta ditambah Tropy," katanya.

Turnamen ini dibuka secara resmi oleh Ketua Esports Sinjai, Irwan Suaib. Dalam arahannya, ia menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen tersebut. Terlebih antusias Player yang mengikuti turnamen SAHABAT ASA mencapai ratusan orang.

Irwan optimis kegiatan yang sama bisa dilaksanakan kedepan dengan menggandeng komunitas lain di Sinjai. "Melihat antusias peserta, kami optimis kita bisa menjalin kerja sama kembali, bagaimana Esports Sinjai kedepan bisa menyelenggarakan kegiatan lain dengan SAHABAT ASA, maupun komunitas lain di Sinjai," ucapnya.

  • Bagikan