Reuni Akbar IKA Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin, Ini Pesan Alumni untuk Mahasiswa

  • Bagikan
Reuni IKA Fakultas Syariah UIN Alauddin Makassar.

"Kami juga ingin lihat apa sih kekurangannya ini kampus. Kali-kali mungkin para alumni bisa memberikan bantuan. Dan, alhamdulillah dari pejabat tertinggi di negeri ini yang pernah menjabat sebagai Menteri Sosial bapak H. Muhammad Idrus Marhan, angkatan 76. Beliau hadir, sengaja datang ke Makassar untuk bertemu dengan teman-teman alumninya dan turut memberikanbl bbantuan kepada Masjid," tuturnya.

"Dan alhamdulilah antusias berjalan, dan kami akan memperlihatkan bangunan yang belum rampung, masjid Raya Fakultas Syariah dan Hukum. Para alumni sudah mulai berbisik ayo, ayo, dan ayo," tambah Arifuddin.

Kalimat itulah menurut Arifuddin sehingga menemukan ide yang diramu hingga muncul ide atau satu tagline "Alumni Dekat, Almamater Kuat". Ini sangat filosofi yah, bahasanya filosofi dan singkat. Kalau alumni dekat dengan almamaternya, itukan intinya apasih yang bisa diberikan. Apa yang bisa disampaikan.

"Alhamdulillah almamater Fakultas Syariah dapat menerima kami dengan baik. Kemarin saya sudah bicara dengan Dekan, kalau bisa IKA kedepan itu diberikan ruang khusus, sehinga semua alumni yang tiba-tiba muncul di kampus engan berbagai macam urusan itu langsung ke ruangnnya IKA. InsyaAllah pak Dekan berjanji akan memberikan apa yang kami inginkan dari alumni," pungkasnya. (Muhsin/Fajar)

  • Bagikan