Reuni Akbar IKA Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin, Ini Pesan Alumni untuk Mahasiswa

  • Bagikan
Reuni IKA Fakultas Syariah UIN Alauddin Makassar.

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Alumni Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar, Arifuddin Lewa, memberikan pesan menyentuh kepada para juniornya di Fakultas. Dia meminta agar para mahasiswa di Fakultas selalu melihat para alumni.

"Pesan khusus bagi adek-adek, tataplah kami agar kami dapat melihatmu. Itu pesan, moralnya tinggi. Tatap kami, sehingga kami bisa melihat. Artinya, coba kau melihat kami, para alumni dari kakak-kakakmu yang mungkin bukan lagi kakak tapi sudah kakek di antara kalian," ujarnya kepada fajar.co.id pada acara Reuni Akbar Fakultas Syariah dan Hukum UINAM (11/9/2022).

Imam Masjid Raya Makassar itu juga memberikan semangat juang belajar kepada para juniornya. Harus betul-betu semaksimal mungkin dalam menuntut ilmu.

"Belajarlah, tuntutlah ilmu semaksimal mungkin, insyaallah kedepan pasti akan lebih berhasil dari kami," lanjutnya.

Diketahui sebelumnya, Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Syariah dan Hukum UINAM menggelar reuni akbar di depan Gedung Fakultas Syariah dan Hukum, pada Ahad (11/9/2022).

Pada agenda reuni tersebut, para alumni menggelar jalan santai mengelilingi kampus UINAM. Mulai dari alumni tertua 1976 sampai alumni 2004. Alasan kuat digelarnya jalan santai menyusuri kampus UINAM, supaya para alumni tua bisa melihat suasana dan kondisi internal kampus. Karena, para alumni dulunya hanya menimba ilmu di kampus 1 UIN Alauddin di Jalan Sultan Alauddin.

Ketua Panitia pelaksana sekaligus Keta IKA Fakultas Syariah dan Hukum Arifuddin Lewa menuturkan, acara reuni diramu dengan satu tagline, "Alumni Dekat, Almamater Kuat".

  • Bagikan