PPP Konsolidasi di Makassar, Mardiono Tegaskan Tidak Ada Konflik Internal

  • Bagikan
Plt DPP PPP, Muhammad Mardiono. (int)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Plt Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono mengaku konsolidasi yang digelar di Makassar pada Senin (3/10/2022) merupakan pemanasan mesin partai.

Sekaligus menyampaikan informasi tentang terjadinya perubahan pucuk kepemimpinan PPP. Menurutnya, perubahan kepemimpinan itu semata-mata untuk memenuhi kebutuhan organisasi.

"Tidak ada konflik, tidak ada perbedaan apa-apa. Kami dengan Pak Suharso itu sahabat. Beliau itu adalah guru saya, sahabat saya, mentor saya. Jadi tidak ada persoalan. Kami ketemu juga masih membahas soal partai. Jadi tidak ada persoalan," tegas Mardiono.

Mardiono menegaskan, tidak ada sama sekali konflik pada internal partai. Sekecil apapun menurut Mardiono telah disisir semuanya.

"Kita sudah konsolidasi ke tingkat DPC bahkan ranting, tidak ada yang mencuat ke publik tentang konflik. Itu tidak pernah ada sampai saat ini. Jadi dari 100 persen, hanya 0 koma sekian persen saja yang mungkin ada pendapat yang berbeda. Tapi itu sah-sah saja. Jadi ini pergantian kepemimpinan yang terbaik dari perjalanan PPP," tandasnya.

Ditanya soal pertarungan Pesta Rakyat 2024, Mardiono mengatakan pihaknya akan terus melakukan konsolidasi sampai tingkat grassroot sembari melakukan pendekatan, menyampaikan ide, dan gagasan PPP, untuk membangun bangsa dan negara ke depan.

"Kita sampaikan kepada rakyat, sehingga semoga rakyat bisa memberikan kepercayaan kepada PPP," pungkas Mardiono. (muhsin/fajar)

  • Bagikan