Safari Jumat, Cara Bupati Barru Serap Aspirasi Warganya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Safari Jumat, Bupati Barru, Ir H Suardi Saleh, M.Si, salah satu cara menyerap aspirasi warganya. Seperti yang dilakukan di Masjid Syuhada Desa Tompo, Jumat, (07/10/2022).

Di masjid ini seperti biasa Suardi Saleh usai shalat Jumat tak langsung tinggalkan tempat. Tapi berdialogi dengan warga dan tokoh masyarakat. Safari jumat ini menjadi rutinitas bupati Barru ini.

Masjid yang tengah di rehab ini, orang nomor satu di Barru ini juga menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid Syuhada Batulappa.

"Ini adalah bentuk kepedulian dan rasa syukur dari Pemerintah Barru dan ini semata-mata untuk mengharapkan ridho dan keberkahan kepada kita semua," ujar Suardi.

Seperti biasa bupati Barru tidak hanya memberikan bantuan pembangunan masjid, tapi ia kembali meluangkan waktu mendengar keluh kesah warganya. Pada kesempatan ini, Bupati Barru juga mendengarkan segala aspirasi masyarakat untuk kebaikan Barru.

"Semoga dengan segala aspirasi yang saya dengar langsung dari kita semua bisa menjadikan saya selaku pengambil kebijakan bisa membuat barru lebih baik lagi dan masyarakat bisa hidup nyaman dan aman, semua pelayanan dan kesejahteraan kita tingkatkan untuk kebaikan bersama"ungkapnya.

  • Bagikan