Penerimaan Kirab Pelajar, Bupati Barru Motivasi Peserta Kirab

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Kirab pelajar andalan dalam rangka hari jadi Sulsel ke 353 kini di Barru dan kembali bergerak untuk estapet selanjutnya ke wilayah Pangkep. Sebelumnya kirab pelajar ini berganti di perbatasan Parepare-Barru.

Hari ini Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si, menerima peserta kirab pelajar andalan di halaman Kantor bupati Barru, Rabu (12/10/2022).

Kirab pelajar ini untuk Kabupaten Barru sendiri masuk rute dua, yakni rute andalan utara yang meliputi Luwu Timur - Luwu Utara - Palopo - Soppeng - Wajo - Sidrap - Parepare - Barru - Pangkep - Maros - Makassar.

Perjalanan kirab pelajar ini dari Barru selanjutnya menuju Pangkep. Secera resmi bupati Barru menyerahkan bendera ikrar pelajar andalan untuk melakukan perjalanan rute selanjutnya menuju Kabupaten Pangkep.

Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si, mengaku bangga dan bahagia atas kegiatan kirab pelajar dan saat ini sudah berada di Barru dengan aman dan lancar.

Orang nomor satu di Barru ini memberi motivasi kepada pelajar. Para pelajar harus terus mengasa potensinya, "Saya berharap di antara para peserta kirab ini kelak ada yang jadi bupati," ujarnya.

Tentu saja untuk meraih cita-cita dibutuhkan kerja keras dengan usaha yang sungguh-sungguh. Kirab andalan pelajar Sulsel mengusung tema "Bersama Kita Bangkit Untuk Sulawesi Selatan”, dan motto “Bersatu Merajut Persaudaraan Pelajar Andalan untuk Sulawesi Selatan Maju".

Turut hadir, kepala cabang dinas pendidikan wil. 8, Sekda Barru, para kepala opd, para kepala sekolah SMA/SMK

  • Bagikan

Exit mobile version