Pendataan Awal Regsosek Dimulai, Bupati ASA Minta Seluruh Pihak Sukseskan

  • Bagikan
Bupati ASA

Olehnya itu, ia berpesan kepada OPD, Pemerintah Kecamatan, Desa/Lurah hingga tingkat RT untuk membantu para petugas dilapangan sehingga hasil data yang diperoleh merupakan data yang rill dan sesuai fakta di lapangan.

“Saya harapkan kepada seluruh stakeholder betul-betul bisa membantu para pendata sehingga kita punya harapan dengan bantuan dari Pemkab, data yang dikumpulkan oleh teman-teman adalah data yang sesuai kondisi masyarakat sebenarnya,” harapnya.

Orang nomor satu di Sinjai ini menambahkan, melalui regsosek yang nantinya akan menghasilkan data yang akurat, dapat memberikan sumbangsih bagi Pemkab Sinjai dalam upaya untuk terus meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mengurangi angka kemiskinan.

Sebelum menjalankan pendataan, ratusan petugas yang telah direkrut ini diberi jaminan keselamatan BPJS ketenagakerjaan Kabupaten Sinjai.

Dalam apel siaga ini turut diikuti oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, Wakil Ketua I DPRD Sinjai Andi Sabir, para Kepala OPD dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sinjai Gasali. (sir)

  • Bagikan