Ribuan Warga Jeneponto Bersama Pengurus Meriahkan HUT Partai Golkar

  • Bagikan

Fajar.co.id, Jeneponto - Ribuan warga Jeneponto memadati Parang Passamaturukkang, untuk mengikuti jalan santai Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Jeneponto, Minggu (16/10/2022).

Sebelum peserta jalan santai dilepas Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, peserta juga diajak senam oleh panitia. Hadir memerihkan HUT ke- 58 Partai Golkar ini, unsur Forkopimda, Wakil Bupati Paris Yasir, dan Sekda Jeneponto Muh Arifin Nur.

Setelah itu, mereka mulai berjalan bersama melewati kantor DPD II Golkar Jeneponto, dan mengelilingi kompleks Pemerintah Daerah Jeneponto.

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto dalam sambutan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh yang hadir memeriahkan HUT ke- 58 Partai Golkar.

Antusias masyarakat yang hadir sebagai bukti cinta kepada Golkar yang selalu berada di pemerintahan untuk terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

"Disambut tepuk tangan dan teriakan Go Senayan 2024, terima kasih jika para kader Partai Golkar dan masyarakat Jeneponto masih mengamanahkan saya untuk berjuang di parlemen," ucap Iksan Iskandar.

Perlu di ketahui bahwa jalan santai ini digelar serentak se-Indonesia dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 58 Partai Golkar.

Ketua Panitia HUT DPD Golkar Jeneponto, Irmawati Zainuddin, yang saat ini juga sebagai Wakil Ketua DPRD mengatakan, sekitar 6.500 kupon yang telah dibagikan ke pengurus 11 kecamatan, kader partai dan masyarakat umum untuk mengikuti kegiatan ini.

"Pada kegiatan jalan santai Golkar, kami telah menyediakan hadiah satu unit motor, lima unit sepeda gunung, Kulkas, TV, Kipas Angin, dan berbagai hadiah menarik lainnya bagi masyarakat yang ikut," ungkap Irma.

  • Bagikan