Refleksi 9 Tahun Kepemimpinan, Taufan Pawe Gelar Zikir di Masjid Terapung

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Refleksi 9 Tahun Kepemimpinan Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe digelar secara sederhana dalam bentuk zikir bersama dirangkai dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan refleksi berlangsung di Masjid Terapung BJ Habibie Parepare, Senin sore, 31 Oktober 2022, yang dihadiri ribuan masyarakat.

Di sela refleksi diselingi dengan penayangan video testimoni beberapa tokoh. Di antaranya putra sulung Presiden ke-3 RI BJ Habibie, Ilham Akbar Habibie, dan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

“Di refleksi sembilan tahun kepemimpinan Bapak Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe sukses membawa Kota Parepare semakin berkembang dan berdaya saing. Pak Taufan Pawe dengan inovasi dan kreativitasnya membawa Parepare menjadi kota yang luar biasa. Semoga masyarakatnya bisa terus menikmati kualitas hidup yang lebih baik,” ungkapan testimoni Ilham Akbar Habibie dalam tayangan videonya.

Sementara Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mendoakan Taufan Pawe terus harmonis bersama Wakil Wali Kota, H Pangerang Rahim, dan menjadi pemimpin amanah untuk masyarakatnya.

“Semoga di kesembilan tahun kepemimpinan Bapak Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe terus diberi kekuatan dan kesehatan dalam memimpin Parepare,” doa Andi Sudirman.

Taufan Pawe dalam sambutannya mengungkapkan, di refleksi sembilan tahun kepemimpinannya sengaja dikemas sesederhana mungkin sehingga tidak tampak eksklusif, tapi inklusif.

“Kurun waktu amanah 9 tahun identik dengan 3.285 hari. Saya jujur katakan 9 tahun adalah waktu yang tidak terasa. Waktu ini tidak cukup untuk meraih kesempurnaan. Di awal saya memimpin Parepare tidak ada apa-apanya. Jujur saya katakan daerah tidak diperhitungkan. Parepare hanya kota lintas,” kata Taufan Pawe.

  • Bagikan