FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Bank Mandiri secara konsisten terus menghadirkan beragam solusi transaksi digital bagi nasabah, salah satunya melalui finansial super app Livin’ by Mandiri.
Terbaru, Bank Mandiri menghadirkan layanan global di Livin’ by Mandiri yang memungkinkan nasabah dan calon nasabah menggunakan nomor handphone negara setempat.
Fitur ini dapat diakses oleh WNI di Malaysia, Hongkong, Singapura, Arab Saudi, Korea Selatan, Jepang, Australia, Belanda, United Kingdom, Amerika Serikat, dan ratusan negara lainnya.
SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi, mengatakan layanan ini merupakan salah satu solusi dan strategi Bank Mandiri untuk dapat menyapa secara langsung masyarakat Indonesia di berbagai belahan dunia.
Selain itu, Bank Mandiri lanjut Thomas menilai besarnya potensi transaksi diaspora Indonesia yang dilakukan untuk keluarga atau kerabat yang ada di Tanah Air.
“Dengan kehadiran Livin’ by Mandiri, jarak geografis tidak lagi menjadi halangan. Sekarang, mau kirim-kirim duit atau bayar-bayar keperluan keluarga di Indonesia bisa sat set sat set, semua beres. Makin praktis,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (16/11/2022).
Thomas menjelaskan, nasabah yang ingin melakukan transfer dana melalui Livin’ bisa memilih untuk melakukan transfer baik ke sesama rekening Bank Mandiri ataupun bank lainnya. Limit transaksi di Livin’ by Mandiri mencapai Rp 300 juta dalam satu kali transfer ke sesama rekening Bank Mandiri.
Sementara untuk transfer ke bank lain dengan BI Fast, selain biaya transfer yang murah untuk transaksi yang real time 24/7, metode ini juga menawarkan limit harian sebesar Rp250 juta yang bisa dilakukan dalam satu kali transaksi di Livin’ by Mandiri.