Rajin Tambah Fitur ! Layanan Digital Livin’ by Mandiri Kini Makin Lengkap

  • Bagikan
Layanan Digital Livin’ by Mandiri Kini Makin Lengkap

“Kami menawarkan limit transfer yang besar, ini memudahkan pedagang yang mau kirim-kirim uang dalam jumlah besar. Cukup dengan sekali kirim, tak perlu berkali-kali,” terangnya.

Dengan limit transaksi yang besar, hingga 10 kali lebih banyak dibandingkan dengan aplikasi bank lainnya, Livin’ by Mandiri juga menyediakan lebih dari 2500 pilihan biller pembayaran.

Nasabah dapat dengan mudah melakukan seluruh pembayaran dengan mudah, cepat dan aman, mulai dari PLN, BPJS, pajak, kartu kredit, telko, asuransi, internet dan TV kabel, properti, PDAM, pendidikan, tagihan supplier, dan juga e-commerce.

“Untuk nasabah yang melakukan transaksi pembelian di Tokopedia, Livin’ by Mandiri memberikan kemudahan berupa smart payment, nominal tagihan akan langsung muncul di Livin’, satu kali klik pembayaran selesai, praktis dan mudah kan,” paparnya.

Nasabah Bank Mandiri pengguna Livin’ juga dapat merasakan kemudahan mengatur e-wallet di Livin’ by Mandiri mulai dari cek saldo hingga top up semua e-wallet langsung dari Livin’ by Mandiri.

"Untuk top up e-wallet juga cukup mudah, nggak perlu bingung cari kode perusahaan e-wallet, tidak perlu lagi copy-paste kode, nasabah juga dapat menghubungkan akun e-wallet favorit mereka ke Livin’. Ditambah juga bisa mengatur top up secara otomatis sesuai dengan kebutuhan,” jelas Thomas.

Tidak hanya unggul dalam atur-atur e-wallet, Livin’ by Mandiri juga memiliki keunggulan dalam pengelolaan Mandiri e-money, market leader kartu uang elektronik yang menguasai market share sebesar 70% pasar di Indonesia.

  • Bagikan