Paparkan Capaian Kinerja, Tim Evaluator Kemenkumham Apresiasi Kerja Kolektif Kanwil Sulsel

  • Bagikan

Selain itu, Kakanwil juga mengungkapkan bahwa semua kegiatan di Sulsel dilaksanakan dengan bekerja bersama-sama dan menerapkan sistem Kolektif Kolegial atau melibatkan para pihak yang berkepentingan dalam mengeluarkan keputusan.

Dalam Tanggapannya, Tim Evaluator Kemenkumham, Plt. Dirjen HAM Mualimin Abdi mengapresiasi pelaksanaan kinerja Kemenkumham yang terus meningkat.

"Kanwil Sulsel terus meningkatkan kinerja positif dan kolektif kolegial yang diterapkan di Sulsel sangat tepat. Karena hal ini sangat berpengaruh dalam mengeluarkan keputusan atau kebijakan melalui mekanisme yang di tempuh, musyawarah untuk mencapai mufakat atau pemungutan suara, dengan mengedepankan semangat keberasamaan," Ungkap Mualimin.

Dirjen HAM, Mualimin Abdi juga menegaskan agar Pemajuan HAM terus digelorakan di Sulsel dan melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pos Yankomas yang tersebar di Seluruh Kabupaten/Kota se-Sulsel.

Sementara itu, Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM, Milton Hasibuan juga mengapresiasi Kinerja Kanwil Sulsel. Salah satu yang diapresiasi yakni meningkatkan permohonan paspor di Sulsel. (*/fnn)

  • Bagikan