Toko Eiger ke-6 di Makassar Diresmikan, Ada Roadshow Eigervanza Program Undian Rp2,35 Miliar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Setelah menggelar roadshow Eigervaganza di Kota Bandung pada 11 November 2022, EIGER melanjutkan roadshow Eigervaganza ke kota kedua yaitu di Kota Makassar. Bertepatan dengan roadshow tersebut, Eiger pun melakukan grand opening flagstore terbarunya di Kota Makassar yang berlokasi di Jalan Andi Djemma Nomor 82.

Toko Eiger itu diresmikan langsung oleh Anthonius Hans Gerard, selaku General Manager Sales and Retail. Hingga kini Eiger telah memiliki 212 toko di seluruh Indonesia.

Toko Eiger ke-6 di Kota Makassar milik PT. Eigerindo MPI ini, menyediakan berbagai kebutuhan perlengkapan dan peralatan bagi para penggiat alam terbuka. Hal ini tentu dapat memberikan pelayanan bagi para Eigerian, khususnya di Kota Makassar untuk terus melakukan kegiatan dan hobinya untuk berpetualang di alam terbuka.

Brand and Community Marketing Manager PT Eigerindo MPI, Ayi Sunandar, mengungkapkan sebuah kebanggaan bagi pihaknya untuk menggelar Roadshow Eigervaganza sekaligus dengan grand opening flagstore terbaru di Kota Makassar. Acara ini kami buat sebagai bentuk apresiasi kepada Eigerian yang telah mendukung Eiger selama ini.

"Kami berharap melalui program Eigervaganza dan toko baru kami dapat menjawab kebutuhan dan mempermudah Eigerian untuk mendapatkan produk yang dapat memenuhi gaya hidup mereka sebagai penggiat alam terbuka,” ucap dia, dalam keterangan persnya, Minggu (27/11/2022).

Ia melanjutkan Eigervaganza merupakan pilihan dan juga bentuk komitmen Eiger untuk bisa lebih dekat dan bisa menjangkau lebih luas Eigerian di pulau Sulawesi Selatan.

  • Bagikan