46 Desainer Kembali Unjuk Rancangan Busana Lewat Trend Hijab Expo

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR--Beragam model dan trend busana serta hijab kembali di pamerkan pada pagelaran Trend Hijab Expo 2022 by Artpro.

Kembali digelar tahun ini untuk ketiga kalinya. Ada 45 desainer dari sembilan kota yabg ikut. Eventnya berlangsung di Claro Hotel Makassar, Rabu-Minggu, 30 November- 4 Desember.

Salah Seorang Desainer dari Belifi Jakarta, Alfi Yandra mengatakan ia membawa konsep sailor atau pelaut yang ditampilkan pada trend Hijab Expo kali ini. Ada 10 look baju yang diperlihatkan dan dipakai model.

"Desain kali ini rata-rata memakai warna hitam dan putih. Lebih ke warna glamour. Untuk pemilihan warna ini ada makna tersendiri sehingga saya pilih," ucapnya.

Kata Alfi, warna hitam putih menggambarkan seperti Yin dan Yang. Juga menggambarkan di era Covid yang di ibaratkan hitam, tetapi ada semangat yang diibaratkan berwarna putih.

Desainer KYN Premium, Sri Wahyuni mengaku bangga pertamakali pameran kaya premium ada di Makassar. Sebab waktu dulu, pernah mau ikut, tetapi pandemi. Namun saat ini sudah berkesempatan bisa show di Kota Daeng.

"Excited banget senang sekali dengan budaya disini, orang-orang Makassar senang dengan fashion, luar biasa," ucapnya.

Sri Wahyuni mengatakan jika dalam fesyenshow, ia mengangkat tema Diamond of Celebes. Memiliki makna sesuatu yang berharga dan bernilai dan bercahaya, seperti kayan premium tetap bersinar di makassar.

"Model Diamond of Celebes ini lebih ke simple dan abstrak. Mungkin ini lebih banyak ke glowing tapi kami tidak meninggalkan elegant namun tetap simple," ucapnya.

  • Bagikan