Ribut-ribut di Ramsis Unhas, 2 Oknum Mahasiswa Rusak Fasilitas hingga Mobil yang Melintas

  • Bagikan
Ilustrasi-Pengeroyokan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Keributan terjadi di Ramsis (Asrama Mahasiswa) Unhas Makassar antara mahasiswa dan pihak Satpam pada Minggu (12/11/2022) sekira pukul 17.30.

Keributan tersebut melibatkan melibatkan 2 orang mahasiswa berinisial N dan J dengan Satpam Ramsis berinisial R (31).

Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Lando, melalui keterangan tertulisnya menuturkan, kedua mahasiswa yang bertikai dengan satpam tersebut bukan mahasiswa Unhas. Melainkan, mahasiswa salah satu STIKES di Makassar.

"Awalnya R mendapatkan informasi perihal adanya mahasiswa yang membuat keributan di dalam asrama Ramsis Wisma 2 Unhas," ujar Lando, Senin (12/12/2022).

Yang membuat keributan itu, kata Lando. Kedua mahasiswa yang dimaksud. Selaku Satpam, R mendatangi mereka dan memberikan imbauan agar tidak melakukan keributan.

Terlebih, kata Lando. Kedua mahasiswa itu bukan bukan penghuni asrama wisma 2 Ramsis Unhas. NA dan J saat itu juga dalam kondisi pengaruh minuman keras.

"NA dan J melakukan peganiayaan kepada R. Sehingga terdesak kemudian menarik sebilah badik dari dalam tasnya dan menikam J pada bagian bawa perut sebenyak satu kali," terangnya.

Lanjut Lando, Kedua mahasiswa itu sempat melarikan diri. Adapun R, kembali ke kamar pengelola Ramsis demi menghindari keributan lanjutan.

"Selang beberapa menit kemudian, NA kembali ke dalam asrma dan melakukan pengrusakan di kamar kordinator asrama. Merusak pintu serta jendela kaca menggunakan besi," bebernya.

"Kemudian keluar ke depan asrama melakukan pengerusakan ke beberapa mobil yang melintas depan Ramsis Unhas," sambungnya.

  • Bagikan