Lima Nama Calon Direksi PDAM Barru, Berikut Profilnya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Pemkab Barru membuka penerimaan calon anggota direksi Perusahaan daerah air minum Tirta Waesai. Berdasarkan pengumuman hasil seleksi administrasi ada tiga nama calon yang dinyatakan lolos.

Mereka yang dinyatakan lolos berdasarkan pengumuman seleksi administrasi yang ditanda tangani Sekda Barru, Abustan tanggal 14 Desember 2022, antara lain, Idhan Khalid, H Suheri Made, Akhmad, Muhaemi dan Ahsan Jafar.

Kelima calon anggota direksi ini telah menjalani tes psikologi, uji kompetensi, presentasi makalah dan wawancara. Pelaksanaan Ujiannya berlangsung tiga hari di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan.

Pengumuman hasil tes UKK akan dilakukan pada tanggal 21 desember 2022. Sedangkan hasil wawancara akhir diumumkan tanggal 23 desember 2022. Sementara penetapan calon direksi terpilih akan ditetapkan kemudian.

Profil kelima nama calon anggota direksi ini, H Suheri Made dari awal sudah berkarir di PDAM Barru, Idhan Khalid, mantan anggota DPRD Barru, Ahsan Kafar, mantan anggota KPUD Barru dan juga pernah berkarir staf Bawaslu Pusat Jakarta, Muhaemi, saat ini masih menjabat sebagai Kabag Perekonomian dan SDA Pemkab Barru, dan Akhmad, wiraswasta.(*)

  • Bagikan