Taufan Pawe Lantik Pengurus DPD Golkar Parepare

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE –Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel), HM Taufan Pawe secara resmi melantik Ketua DPD II Golkar Parepare, Hj. Erna Rasyid Taufan beserta jajaran pengurus DPD Golkar Parepare lainnya, di Gedung Islamic Center, Jl. H. Agussalim No. 63, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Jumat (16/12/2022) malam.

Pelantikan dihadiri, Sekretaris DPD Golkar Sulsel, Andi Marzuki Wadeng, Wakil Wali Kota Parepare, H. Pangeran Rahim, jajaran Forkopimda Parepare, SKPD, para camat dan lurah se-Kota Parepare, Kemenag Parepare, juga Ketua Bawaslu dan KPU Parepare.

Erna Rasyid Taufan mengatakan, Allah mengirimkan orang-orang yang sangat tetap untuk mendampinginya pada malam hari dilantik sebagai Ketua DPD II Golkar Parepare.

“Kita lihat dalam janji Golkar yang pertama, bertakwalah kepada Allah SWT. Dan saya yakin partai Golkar didirikan oleh orang-orang benar dan diberkahi sehingga Golkar adalah partai yang tidak pernah jatuh,” tegas istri Wali Kota Parepare itu.

Ia menuturkan, dirinya dipilih pasti memiliki alasan. “Sesuai yang saya jalani sehari-hari harus disampaikan. Qulil Haqqa Walau Kana Murran, sampaikanlah kebenaran walaupun ia pahit,” kata Erna Rasyid.

“Saya ingin laporkan ke pak ketua DPD (Taufan Pawe) bahwa sistem di Kota Parepare kepengurusannya, Alhamdulillah berjalan dengan baik,” ucapnya.

Wakil Wali Kota Parepare, Pangeran Rahim yang mewakili Wali Kota Parepare mengatakan, pelantikan pengurus DPD merupakan penyegaran ditubuh partai Golkar itu sendiri, khususnya di tingkat kecamatan se-Kota Parepare.

  • Bagikan