Hadirkan Guru Besar UGM, UNM Gelar Workshop Pengabdian kepada Masyarakat

  • Bagikan
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan workshop penyusunan proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat

"Begitu juga proposal yang telah ditujukan kepada DRTPM dapat diterima, jadi teman-teman sangat antusias karena memang ini kita harus bersaing dengan memasukkan proposal ditingkat nasional," tukasnya.

Sementara itu, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UNM, Prof Andi Muhammad Idkham menyampaikan pesan kepada para dosen. Agar senantiasa mengembangkan keterampilan dalam bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

"Hal ini juga sebagai bagian dari implementasi tridharma perguruan tinggi. Karena penelitian dan pengabdian kepada masyarakat juga menjadi salah satu standar dalam indikator kinerja umum perguruan tinggi," ucapnya.

Prof Idkham juga menyebut, pakar penelitian yang dihadirkan dalam workshop tersebut mampu meningkatkan lagi kapasitas dan kreatifitas para dosen yang mengikuti.

"Dihadapan kita ada para pakarnya penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, jadi sangat tepat apabila workshop yang diadakan oleh LP2M UNM kali ini mampu meningkatkan kemampuan bagi peserta yang mengikuti," tutupnya.

(Muhsin/fajar)

  • Bagikan