Pilkades Barru, Ini Cakades Yang Tembus Seribu Suara

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Hiruk pikuk pemilihan kepala desa telah usai. Calon kepala desa terpilih di 28 desa sudah kelihatan. Di antara calon kepala desa terpilih ada beberapa di antaranya meraih suarah cukup tinggi di atas 1000 suara.

Dari data yang beredar di media sosial, mereka yang meraih suara signifikan Pilkades di Barru, antara lain di Kecamatan Tanete Rilau, Desa Pao-Pao, Syamsul Bahri, 2363 suara, desa Lipukasi, Awaluddin, 1513 suara, Desa Tellupanua, H Burhanuddin, 1254 suara, Kecamatan Tanete Riaja, Desa Kading, Akmaluddin, 1615 suara, Desa Harapan, Zakaria 1208 suara, Kecamatan Soppeng Riaja, Desa Siddo, Khairul Rijal, 1031 suara, Kecamatan Mallusetasi, Desa Cilellang, Perawati H Sukman, 1511 suara.

Sejak Senin (19/12/2022) netizen disibukkan isu-isu soal Pilkades ini. Bahkan ada desa yang perhitungan suaranya hingga malam hari. Sujud syukurpun dilakukan mereka yang terpilih dengan perolehan suara terbanyak di desanya.
Yang menarik pada Pilkades kali ini ada beberapa figur perempuan yang bakal menjadi pemimpin di tingkat desa. Juga ada beberapa calon diluar prediksi, petahana yang dianggap berpotensi menang malah tumbang.

  • Bagikan