UMKM Binaan BNI Raih Penghargaan UMKM Terbaik pada Penyerahan TPAKD Award 2022

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- UMKM Baji’Na yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ini melibatkan para pelaku UMKM diantaranya UMKM Binaan BNI yang berorientasi ekspor dari kabupaten/kota Sulawesi Barat & Sulawesi Selatan, dengan pendampingan oleh perbankan dan stakeholders terkait.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Mahendra Siregar, Direktur Enterprise & Commercial Banking PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Muhammad Iqbal, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 6 Sulawesi Maluku Papua, Darwisman, Deputi Komisioner Edukasi & Perlindungan Konsumen, Sarjito, PLH Sekda Pemprov Sulawesi Selatan, Aslam Patonangi dan Bupati penerima penghargaan antara lain Bupati Gowa, Bupati Majene dan Bupati Polewali Mandar.

Acara penyerahan penghargaan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) kepada para UMKM ini telah berlangsung pada tanggal 19 Desember 2022 yang berlokasi di Mall Phinisi Point.

Salah satu wisudawan UMKM binaan BNI “Kopi Asik” mendapat penghargaan dari OJK sebagai UMKM terbaik. Selanjutnya dalam rangkaian acara tersebut dilanjutkan dengan pelepasan produk UMKM untuk di eskpor.

Turut hadir pada acara ini Direktur Enterprise & Commercial Banking PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Muhammad Iqbal untuk menyerahkan hadiah secara langsung kepada UMKM terbaik binaan BNI sebesar Rp 10.000.000,-. Penghargaan ini tidak terlepas dari sinergi dan kolaborasi bersama serta bantuan dan pendampingan yang dilakukan oleh BNI dan pemerintah setempat.

  • Bagikan