Jadi Pj. Bupati, Dr Setiawan Aswad Harap Kerjasama yang Solid untuk Pembangunan Takalar Kedepan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TAKALAR - Penyambutan Pj. Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M. Dev. Plg berlangsung di Baruga I Mannindori Kantor Bupati Takalar, Jum'at (23/12/2022).

Sekda Takalar H. Muh Hasbi, S.STP. MAP dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Pj. Bupati Takalar di Butta Panrrannuangku.

Dihadapan Pj. Bupati Takalar H. Hasbi memperkenalkan letak geografis Kab. Takalar. Dimana wilayah barat Kab. Takalar berbatas langsung dengan kota makassar, diwilayah timur berbatasan dengan Kab. Gowa dengan luas wilayah 566 KmĀ² dan memiliki panjang pantai 42 Km. Kab. Takalar juga terdiri dari 10 kecamatan dan sebentar lagi perdanya akan didefinitifkan menjadi 12 kecamatan dengan jumlah desa/kelurahan 111 desa jumlah penduduk Kab. Takalar 305.000 jiwa dengan mata pencaharian penduduk mayoritas petani dan nelayan.

"Beliau dimandat oleh Gubernur Sulsel untuk menyelesaikan tugas-tugas yang sudah baik dan melengkapi yang masih kurang" jelas Sekda Takalar. Semoga apa yang menjadi informasi awal ini bisa menjadi bahan awal untuk pembangunan takalar kedepan" jelas Sekda Takalar.

Pj. Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M. Dev. Plg dalam sambutan pertamanya  menyampaikan terima kasih atas penyambutan yang penuh kekeluargaan. Beliau juga memperkenalkan diri dan menjelaskan perjalanan karirnya selama di pemerintahan.

"Berbicara tentang takalar. Takalar bisa dikatakan kecil-kecil cabe rawit, karena hampir seluruh potensi pembangun peradaban manusia ada di sini. Baik dari sisi letak geografis dan radius yang dekat dari pemerintahan Prov. Sulsel. Biasanya kehidupan yang lebih berkualitas akan ditemukan disitu seiring dengan kemajuan peradaban kita." jelas Pj. Bupati Takalar.

  • Bagikan