Danny Pomanto Bakal Tuntaskan Mega Proyek 2023, Mulai Macca hingga Government Center

  • Bagikan
Danny Pomanto.

"Pembangunan Macca dan Sirkuit dibuat bersahabat dengan lingkungan tanpa merusak Mangrove yang ada di sekitar kawasan. Jadi kita integrasikan antara hutan mangrove dengan kawasan olahraga. Misalnya sirkuit, itu kita buat Green Sirkuit artinya sirkuit yang berwawasan lingkungan; belum pernah ada di dunia. Nanti dia masuk dalam terowongan mangrove. Pengamanannya dalam bentuk kaca supaya angel mangrove menjadi yang utamanya," jelas pria Alumni Jurusan Arsitektur Unhas ini.

Begitupun di Pantai Losari, tidak ada reklamasi tetapi membiakkan coral di situ. "Ini sangat bermanfaat bagi masyarakat karena dapat menyalurkan energi positif mereka di kawasan olahraga itu. Mempersiapkan generasi muda," ucapnya.

Ia berharap dengan membangun Makassar dengan keterbukaan dan transparansi ini dirinya pun dapat menerima seluruh kritik, ide dan solusi dalam pembangunan Makassar.

"Kita punya Forum Sipakainge, Rakorsus, Media Sosial, jadi saya berharap seluruh masyarakat dari muda hingga senior-senior silakan memberikan input penyempurnaan karena pikiran bersama jauh lebih baik dari pikiran sendiri," harapnya. (selfi/fajar)

  • Bagikan